Panduan Cara Cepat Hamil



Berbagai cara sering kali dilakukan pasangan suami istri yang ingin mempunyai anak namun belum juga kesampaian, Apalagi sekarang ini berbagai macam cara-cara untuk mempercepat kehamilan banyak sekali dapat kita jumpai melalui berbagai macam media yang berbentuk iklan. Namun dari satu jenis metode cara agar cepat hamil tersebut memang terkadang ada pasangan yang cocok dan ada juga yang tidak cocok. Oleh karena itu pada jumpa singkat tentang Cara Cepat Hamil ini,saya ingin memberikan beberapa sumber informasi kepada anda yang saat ini sangat membutuhkan tips dan cara mudah untuk segera hamil, baik itu secara gratis maupun memberi e-book yang berbayar.
 
Cara Cepat Hamil – Setiap pasangan suami istri biasanya ingin sekali mendapatkan anak sehinga kehamilan istri adalah hal yang paling ditunggu oleh suami namun untuk cepat hamil itu bukan hal yang mudah banya pasangan suami istri yang sudah menikah lama pun masih belum diberi momongan. Nah berikut ini ada beberapa cara cepat untuk hamil kamu mau tahu cara apa yang harus dilakukan simak berikut ini Cara Cepat Hamil.

1. Pola makan harus sehat

Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

2. Posisi seks tepat

Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.

3. Konsultasi seks

Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsultasikan permasalahan kesuburan Anda pada dokter terpercaya.

Ketika segala cara sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya mengecek kesehatan lebih lanjut pada pakarnya.

Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

4. Jaga kesehatan organ intim

Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik.

Gunakan acidophilus Miss V, mengikuti diet ragi bebas dan mengambil solusi alami seperti N. vagus-Pelembut untuk membantu tubuh Anda menghilangkan ragi. Pastikan pasangan Anda melakukan hal sama untuk mencegah infeksi silang.

Perlakukan secara alami setiap radang panggul atau infeksi vagina dengan berkonsultasi dengan ahli homeopati atau naturopath.

5. Basal body temperature (BBT)

Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh.

Suhu tubuh pertama setiap bangun pagi sangat dianjurkan untuk mengetahui kapan masa subur perempuan. Pada umumnya BBT perempuan akan menukik beberapa hari sebelum masa ovulasi.

Dengan mengetahui masa ovulasi, maka akan meningkatkan peluang untuk hamil. 

Nah Ibu yang terhormat serta para perempuan di seluruh tanah air,saya punya tips dan trik dari Dr.Rosdiana Ramli,SpOG   Dimana anda akan di pandu proses awal kehamilan anda sampai dengan umur kandungan 9 bulan,yaitu dengan membeli sebuah e-book dari beliau,sebagai perempuan saya sangat percaya dengan isi ebook ini karena sudah terbukti banyak sekali yang telah berhasil dari cara beliau tentunya berkat pertolongan ALLAH S.W.T. Simak Berikut ini :
 
 
 


Dalam buku ini, saya menjelaskan semua hal yang PENTING untuk Anda dan pasangan Anda ketahui. Diantaranya adalah:
  • Saya akan mengajak Anda mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut
  • Saya akan menjelaskan banyak tips dan trik yang telah terbukti berhasil menolong banyak sekali pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan
  • Saya akan memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil
  • Saya juga memberikan daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI
  • Saya akan membeberkan Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil
  • Saya akan mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  • Saya akan memberikan tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
  • Saya akan membagikan tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan
  • Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), saya akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap!)
  • Saya akan menjelaskan pada Anda tentang obat-obatan penyubur
  • Saya akan memberikan Anda petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Saya akan menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan
  • Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.
 
 


Responses

0 Respones to "Panduan Cara Cepat Hamil"

Post a Comment

 
Kembali Copyright © 2013 | Cara Memperbaiki Komputer